Friday, December 28, 2012

Hong Kong: Madame Tussaud

Madame Tussauds Hong Kong memiliki koleksi patung lilin selebriti dan orang orang terkennal dari berbagai mancanegara. Mereka terkenal dengan berbagai peristiwa pada jamannya. Terdapat enam wahana tematik yang sangat menarik di musemum lilin ini.

Daya tarik fitur lebih dari 100 patung lilin selebriti lokal dan internasional dengan efek audiovisual yang menarik dan pengalaman interaktif untuk menciptakan saat-saat yang benar-benar ajaib untuk semua tamu.

  
Sejarah Madame Tussaud
1761: Madame Tussaud lahir Marie Grosholtz di Strasbourg.
1777: Model Marie penulis terkenal dan filsuf, Francois Voltaire.
1780: Marie menjadi art tutor ke adik Raja Louis XVI dan pergi untuk hidup di Royal Court di Versailles
1789: Pada malam Revolusi Perancis, Marie kembali ke Paris
1793: Marie yang dipenjara dengan ibunya di Penjara Laforce terkenal di Paris. Pada rilis dia dipaksa untuk membuktikan kesetiaannya kepada Revolusi dengan membuat topeng kematian bangsawan dieksekusi dan mantan majikan nya, Raja dan Ratu.
1794: Revolusi Perancis berakhir dan Marie mewarisi pameran lilin Dr Philippe Curtius '.
1795: Marie menikah Francois Tussaud

Dari Perancis ke Inggris Sejarahnya memiliki daya tarik tersendiri, dengan berawal dari Paris tahun 1770. Di sinilah Madame Tussaud belajar model mirip dari lilin di bawah bimbingan mentor nya, Dr Philippe Curtius. Pada usia 17, ia menjadi guru seni untuk adik Raja Louis XVI di Istana Versailles dan kemudian, selama Revolusi Perancisdipaksa untuk membuktikan kesetiaannya kepada bangsawan feodal dengan membuat topeng kematian dari bangsawan yang dieksekusi. Madame Tussaud datang ke Inggris pada awal abad ke 19 bersama sebuah pameran keliling peninggalan revolusioner dan patung pahlawan publik dan penyamun.

Membawa Berita menjadi Hidup 

Pada saat berita ini disampaikan sebagian besar dari mulut ke mulut, pameran Madame Tussauds 'adalah semacam berita surat kabar, memberikan wawasan tentang peristiwa-peristiwa global dan membawa masyarakat public face-to-face dengan orang-orang berita utama. Artefak tak ternilai dari Revolusi Perancis dan Perang Napoleon dibawa ke peristiwa kehidupan di Eropa yang memiliki kaitan langsung pada kehidupan sehari-hari. Banyak negarawan terkemuka dan, dalam Chamber of Horrors, penjahat terkenal menempatkan wajah dengan nama-nama di bibir setiap orang dan menangkap imajinasi publik. Pada tahun 1835, Madame Tussauds mendirikan basis permanen di London sebagai Baker Street Bazaar - pengunjung dibayar' sixpence 'untuk kesempatan bertemu dengan nama-nama terbesar hari. Daya tarik pindah ke situs yang sekarang di Marylebone Road.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Follow by Email

Copyright © Travel in Note Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger